Kata Kata Terakhir Anime Naruto

Diposting oleh L on Jumat, 04 Mei 2012


Itachi uchiha:Maaf sasuke,ini yang terakhir
Kisame hoshigaki:Itachi,sepertinya disat terakhir aku tidak terlalu buruk
Deidara hiroshima:Seni adalah...ledakan..!!
Sasori:Aku punya mata-mata bawahan orochimaru,aku seharusnya bertemu dengan
dia disana
Hidan:Aku tidak butuh tubuhku untuk membunuhmu,akan ku gigit kau sampai mati
br*ngsek..!!
Kakuzu:Bagaimana bisa...sekelompok anak...mengalahkanku
orochimaru :Aku orochimaru yang abadi di tempat seperti ini aku ..
aku orang yang akan menjelaskan dunia ini ... yg akan memperoleh
semuanya
Nagato:Sepertinya peranku berakhir disini,naruto...kau benar-benar
Konan:Aku tak keberatan lenyap seperti bunga layu... Aku akan menghabisi...
Yahiko:Tetaplah hidup bersama konan...kau adalah...penyelamat dunia
ini...kau...pasti...bisa...
Danzo shimura:Hiruzen apa arti keberadaanku bagimu
Hiruzen sarutobi:Muridku,kita akan bertemu didunia yang lain...,tarian konoha...api
yang membara
Jiraiya:Kisah naruto uzumaki...ya,judul yang bagus
Minato namikaze:Apa yang ayah ingin katakan,sama seperti...ibumu...yang cerewet
Kushina uzumaki:Maaf minato...aku terus yang bicara
Zabuza momochi:Jika aku bisa...aku ingin...pergi ketempat yang sama...sepertimu
Haku:Sudah...mati
Asuma sarutobi:Keluarkan rokok dikantongku...aku hanya ingin merokok terakhir
kalinya
Hanzo:Siapa kau? kenapa kau bisa memiliki kekuatan itu...!?
Chiyoba:Kumohon...Tolong Gaara untukku
Kimimaro Kaguya:Aku sekarat...!
Jirobou:Tu...tunggu...Bisakah kita bicara
Sakon:Oi...!! Keluarkan aku...
Tayuya:Baiklah...jika mereka kesini,kemudian dengan Genjutsuku...EH...?!
Yugito Nii:Hmmph aku tidak berpikir...jadi...!!
Chiriku:Aku tidak tahu apa tujuan kalian berdua...tapi kumohon tinggalkan Konoha...!
Obito Uchiha:Aku ingin...untuk bisa bersama lagi dengan semua orang...
Dan katou:Benarkah...itu luar biasa...
Kidomaru:!!!*kata ini disensor oleh Admin*!!! keparat...
Yasamaru:Mengagumkan...Tuan Gaara...
Torune Aburame:Fu,jangan lengah...deteksi lokasi kemunculannya...kita balas dia...
Suiren:Aku berharap bisa melihat ... perdamaian ...

{ 3 komentar... read them below or add one }

http://onlyx-45.blogspot.com/ mengatakan...

wah boleh juga nih . .thanks..
info bagus

Informasi Dunia Samaran mengatakan...

wah infonya bagus sekali..
sangat bermanfaat & lengkap banget..
makasih ya :)
salam kenal ya :)
namaku : Ryuzaki


#Happy Bloging

Gunarto mengatakan...

update setelah edo tensei... sasori: lanjutkanlah kankuro.. ajarkan apa yang sudah kaudapatkan kepada generasi mendatang..

Posting Komentar